MEMBUKA BISNIS

Selasa, 31 Agustus 2010

Cara mendapatkan uang dari duitbux

duitbux adalah PTC indonesia terpercaya yang terbukti membayar anggotanya. Cara mendapatkan uang dari duitbux sangat mudah, cukup mengeklik dan melihat iklan di duitbux maka kita bisa dapat uang.Tetapi kamu harus mendaftar duitbux dahulu sebelumnya secara gratis, oleh karenanya di artikel ini saya membahas cara mendaftar duitbux dulu lalu cara mendapatkan uang dari duitbux.

1. cara mendaftar duitbux
Klik menu register now atau daftar di duitbux
, atau banner admin duitbux ini



akan muncul menu daftar dan kamu isi data dengan benar.


Kolom yang harus diisi yaitu username, password, konfirmasi password, email, konfirmasi email, kota, provinsi, Telp/Hp, Nama Bank, no. rekening bank, referensi (terisi otomotatis dan jangan menghapusnya karena bisa berakibat fatal), centang aturan, masukkan kode sekuriti dan klik register. Tunggu dan selamat kamu telah memiliki akun duitbux.

2. cara mendapatkan uang dari duitbux

Masuk di menu "login" dahulu, masukkan username dan password serta kode sekuritinya secara benar. Lalu klik menu "view ads", kamu akan melihat banyak sekali iklan yang diklik. Tapi hanya melihat iklan di kotak yang sesuai dengan status akunmu, misalnya statusmu adalah status standar maka hanya bisa melihat iklan di kotak semua member, tapi jika status premium maka bisa melihat iklan premium begitu juga untuk status solar ataupun super. Berikut ini adalah cara mendapatkan uang dari duitbux:


- klik iklannya satu per satu jangan semuanya
- Tunggu sampai load sempurna, akan muncul timer yang berjalan. Bila timer tidak muncul, coba klik di sebelah kanan tulisan duitbux. Setelah timer muncul jangan melihat browsing lainnya karena timer biasanya tidak mau jalan. Bila muncul tulisan NaN, coba pindah ke google chrome atau operamini karena saya juga mengalami munculnya NaN lalu coba pindah google chrome baru bisa. Bila error coba tekan F5 di keyboardmu untuk refresh.
- Tunggu timernya habis, maka akan muncul tanda centang hijau yang menandakan klik kamu sah dan mendapatkan uang. Lalu lanjutkan ke iklan lainnya sampai selesainya, bila muncul tanda X merah ini berarti klik kamu tidak sah dan tidak mendapatkan uang.

Mungkin kamu merasa uang yang dihasilkan sangatlah kecil. Untuk mengatasi masalah ini kamu bisa melakukan ugrade statusmu menjadi premium dengan biaya murah cukup Rp 45.000 saja. Tentunya uang yang dihasilkan akan lebih banyak.

Keunggulan duitbux adalah proses pendaftaran yang mudah, biaya ugrade yang murah, batasan referral cari sampai 200 referral meskipun status kita standar member, contact person yang memuaskan karena setiap ada permasalahan pasti dijawab oleh admin duitbux bahkan kamu bisa YM dengan admin duitbux, jumlah minimum pembayaran hanya Rp 10.000 saja oleh karena itu kita tidak menunggu lama dan waktu pembayarannya juga cukup cepat hanya 2 hari (premium member) dan 10 hari (standar member)

Jika telah selesai kamu bisa mengeklik menu lainnya selain view ads, ada beberapa tips yang ingin saya bagi yaitu kamu hanya boleh memiliki 1 akun saja, hindari penggunaan 1 komputer untuk bayar user akun jika terpaksa sebelum kamu keluar dari browsing sebaiknya hapus cookies dan history dari setiap alat browsingmu (cara menghapus cookies atau history bisa dicari di google), jangan menggunakan software tertentu untuk klik otomatis, aktif melakukan klik tiap hari karena jika 30 hari tidak melakukan klik sama sekali, akunmu bisa dihapus oleh admin duitbux.

Kamu bisa membaca juga ketentuan dan layanan duitbux yang berisi aturan, tips dan trik. Adapun tujuannya melindungi akunmu dari penghapusan akun. Cara mendapatkan uang ini bisa kamu terapkan di klikajadeh, klik11, karena caranya sama dengan duibux.

** Untuk membaca artikel baru, klik beranda di pojok kiri lalu menuju menu sebelumnya di sidebar kanan

JANGAN LUPA BERIKAN KOMENTAR
Dapat Rp 20.000 tanpa beli produk ini (affiliasi terpercaya) Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

Masukkan emailmu untuk berlangganan artikel baru saya dengan gratis:

Delivered by FeedBurner

BannerFans.com

5 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda