MEMBUKA BISNIS

Senin, 16 Agustus 2010

Panduan idr-clickit

Panduan idr-clickit ini berisi tentang cara mendaftar idr-clickit, cara mendapatkan uang di idr-clicklit, cara upgrade idr-clickit serta tips dan trik di idr-clickit. Idr-clickit adalah PTC Indonesia terpercaya karena terbukti membayar anggotanya. Idr-clickit dapat melakukan pembayaran dengan paypal, selain bank mandiri, BNI atau BCA sebagai alat pembayaran. PTC adalah suatu program yang membayar anggotanya dengan hanya melihat iklan yang diberikan, sesuai dengan kepanjangan PTC sebagai Paid To Click . Ada langkah – langkah untuk mendapatkan uang di idr-clickit dari awal sampai akhir dan tahapannya yaitu:

1. Cara mendaftar idr-clickit (klik alamat idr-clickit ini atau gambar di bawah ini)


2. Setelah kamu masuk di situsnya, klik pada“daftar sekarang” atau menu “daftar baru” pada pojok kanan atas. Akan muncul form pendaftarannya, isi data dengan benar :



-tulis username,
-tulis email kamu/ email paypal kamu,
-pilih bank,
-tulis no. rekening kamu,
-pilih propinsi dimana kamu tinggal,
-kolom referrer akan terisi otomatis (Jangan dihapus)/ diabaikan jika tidak ada kolom referrer
-masukkan “security code” dan klik continue

Akan muncul halaman lain seperti gambar dibawah ini, perhatikan perintahnya dengan baik. Jangan tutup halaman ini, cek dahulu emailmu dan masukkan user ID & password yang diberikan lalu kamu masuk di menu login.



Jika berhasil, kamu bisa mengganti passwordnya dengan password kamu sendiri. Kamu bisa melanjutkan langkah selanjutnya tentang cara mendapatkan uang di idr-clickit.

3. Cara mendapatkan uang di idr-clicklit
Terlebih kamu masuk pada menu login, masukkan username dan passwordmu dengan benar juga kode gambar yang ada. Jika berhasil login, klik menu “Lihat iklan” pada pojok kanan atas.
Akan muncul tampilan iklan yang harus kamu lihat, adapun caranya :


-klik satu iklan dahulu (jangan semuanya),
-akan muncul lingkaran merah kecil dan kamu juga harus klik lingkaran itu,
-tunggu iklan sampai sempurna dan akan muncul timer. Biarkan timernya berjalan sampai habis.
-jika telah habis timernya, kamu akan mendapatkan uang di saldomu. (kamu boleh menutup halaman iklan ini atau membiarkannya jika uang telah masuk saldomu)
-klik iklan lainnya (satu per satu), langkah sama seperti diatas.
-jika iklan telah habis kamu klik, coba tekan F5 untuk refresh (mengetahui apakah masih ada iklan lainnya). Jika masih ada iklan lainnya, kamu tinggal melakukan iklan itu satu per satu sampai habis.


3. Cara upgrade idr-clickit
Klik menu “upgrade” pada pojok kanan atas”, disini kamu mengetahui perbandingan fasilitasnya. Dengan upgrade status menjadi premium, kamu bisa mendapatkan banyak fasilitas yang lebih yaitu :


-Jumlah iklan menjadi 8 iklan (pada standar hanya 4 iklan) dan nilainya Rp 100, sedangkan iklan mini juga Rp 100. Jika mempunyai referral , nilai per klik dari referral sebesar Rp 50 bukan Rp 25
-Harga sewa referral menjadi lebih murah, ini sangat menguntungkan kamu jika tidak mampu mencari referral secara langsung maka sewa referral bisa jadi alternatif tentunya dengan biaya yang murah. Harga pergantian referral juga murah di banding standard member. Selain itu batasan sewa referral jadi lebih besar yaitu 2000 referral dan paket sewa lebih besar
-Batasan untuk mendapatkan referral langsung lewat link kamu menjadi 100+1/ 6 hari, bayangkan dengan standar member yang hanya boleh mencari 25 orang. Tentunya dengan banyaknya referral, maka pendapatanmu akan lebih besar
-Pembayaran untuk uang kamu lebih cepat yaitu hanya menunggu 4 hari, dibandingkan standard member yang harus menunggu 7 hari untuk pencairan uangnya.
Setelah kamu mengetahui kelebihan dari standard member, cara upgrade idr-clickit sangat mudah. Pilih biaya yang kamu inginkan 1 bulan Rp 100.000 atau 1 tahun Rp 700.000, setelah memilih lalu klik tombol “Upgrade Keanggotaan Anda”. Kamu akan mendapatkan data tentang bank, no rekening, nama pemilik rekening dari admin idr-clickit, disini kamu melakukan transfer ke rekening yang disebutkan. (Jika kamu belum punya cukup uang atau saldo jangan tekan “Upgrade Keanggotaan Anda”, karena akunmu bisa bermasalah)

4. Tips dan trik di idr-clikit
Ada beberapa tips dan trik yang perlu di perhatikan di idr-clickit, yaitu:
- Kamu tidak dapat menggunakan forum untuk promosi.
- Tidak diperbolehkan memiliki lebih dari satu akun. Jika kamu membuat lebih, akunmu akan disuspend. Apabila lupa password, kamu tidak perlu mendaftar kembali, cukup gunakan fitur lupa password
-1 IP address hanya dapat digunakan untuk 1x klik per iklan per 24 jam setiap harinya. Kamu tidak boleh menjadi referral / upline orang lain dalam satu rumah / IP yang sama.
- Seluruh transaksi hanya dapat diproses melalui BCA, MANDIRI, BNI dan PayPal. Tidak ada metode transaksi lain. Pembayaran minimal adalah Rp. 20,000 dan akan bertambah sebanyak Rp. 10,000 rupiah untuk setiap penarikan pembayaran berikutnya, sampai mencapai jumlah minimum penarikan Rp. 100,000 untuk seterusnya.
-Setiap member yang telah mendapatkan pembayaran wajib melakukan posting bukti pembayaran yang telah diterima olehnya berikut bukti screenshot di forum idr-clickit, jika tidak maka pembayaran selanjutnya akan ditunda.
- Kamu sebagai member hanya bisa melihat iklan 1x dalam 24jam.
- Akun yang kedapatan tidak aktif selama 30 hari akan dibekukan secara otomatis (jika akun yang tidak aktif adalah referral dari seseorang, maka referral tersebut akan otomatis tercabut), dan akun yang tidak aktif selama 90 hari atau tidak aktif selama 30 hari dengan klik 0 akan dihapus dari sistem.

Untuk lebih lengkapnya baca saja di menu “Ketentuan Layanan” pada pojok kanan bawah.

Terima kasih atas kesediaannya untuk membaca artikel hasil karya saya, jika belum puas kamu bisa bisa mencoba PTC di bawah ini (petunjuk dapat di baca artikel sebelumnya di sidebar kanan blog ini atau lewat pencarian google) . Jangan lupa untuk memberikan komentarnya jika kamu telah menjadi member idr-clickit ini.

**Untuk membaca artikel terbaru, klik menu "beranda" di pojok kiri bawah lalu masuk di menu "sebelumnya" di sidebar kanan

JANGAN LUPA BERIKAN KOMENTAR
Dapat Rp 20.000 tanpa beli produk ini (affiliasi terpercaya) Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

Masukkan emailmu untuk berlangganan artikel baru saya dengan gratis:

Delivered by FeedBurner

BannerFans.com

2 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda