MEMBUKA BISNIS

Kamis, 29 Juli 2010

Panduan Clicksius

Panduan clicksius ini berisi tentang cara mendaftar clicksius, cara mendapat uang di clicksius, cara upgrade dll. Clicksius adalah salah satu dari daftar PTC bukan scam karena adanya bukti pembayaran kepada anggotanya. Jumlah iklan yang diberikan banyak rata-rata 10 iklan walaupun nilainya kecil kurang dari $0.01 untuk setiap lihat 1 iklan akan tetapi clicksius memberikan bonus yang banyak. Untuk mendaftar di clicksius dapat diperhatikan:

1. Mendaftar di clicksius (Klik gambar dibawah)


Setelah masuk klik pada tombol "Register", akan muncul tampilan menunya. Isi data dengan benar, untuk referral akan otomatis terisi, jangan dihapus. Setelah terisi lalu klik "create account

Coba cek email, anda akan mendapat kode aktivasi dari admin clicksius, lalu masukkan kode itu pada menu di bawah ini. Setelah terisi klik "Activate Account" dan selamat anda telah memiliki akun di clicksius.
Lalu bagaimana mendapatkan uangnya?? Cukup mudah klik saja menu "view ads" lalu klik iklannya satu per satu, jangan semuanya. Tunggu sampai timernya berhenti lalu klik angka sesuai dengan perintah, misal: Click 3 maka anda harus mengeklik angka 3 di sebelah kanan. Lanjutkan pada iklan lainnya sampai selesai

Jika anda masih belum puas anda bisa mendapatkan uang lagi menu "Earning Area". Anda bisa mendapatkan uang jika melakukan sign up juga di menu "Paid to Sign Up", pada menu "Click Exchange" anda melakukan pertukaran link maksudnya anda bisa berkesempatan memasang iklan blog atau website anda setelah mencapai nilai tertentu. Menu "Promote Clicksius" akan memberikan sejumlah uang kepada anda jika berhasil mendapatkan pengunjung baru berdasarkan kode referral anda. Sedangkan "Upgrade & Refer Member" berisi tentang cara dan manfaat upgrade.

Untuk penghasilan yang lebih besar anda bisa upgrade status anda ataupun membeli referral. Cara untuk upgrade masuk saja di menu "My Account" klik link "upgrade today" pada your membership. Berikut adalah daftar menunya:
Ada juga bonus yang ditawarkan di clicksius yaitu biaya sangat murah untuk pasang iklan di clicksius, batasan minimal cashout yang kecil hanya $1.00 juga anda bisa mendapatkan uang banyak jika mendapat referral yang banyak dan jika referral anda sebelumnya mampu mendapat anggota baru maka anda akan mendapatkan uang lagi sehingga tidak batasan untuk mencari referral. Masih banyak bonus yang ditawarkan seperti converter, contest dll.

Itulah panduan clicksius dari saya dan semoga bermanfaat, saran saya sebaiknya anda membaca peraturan dari clicksius pada menu terms of service agar tidak terjadi kesalahan - kesalahan yang bisa berakibat buruk pada anda.

**Untuk membaca artikel lain, klik “beranda” di pojok kiri bawah. Lalu pilih artikel yang dipilih di menu “sebelumnya” di pojok kanan atas

JANGAN LUPA BERIKAN KOMENTAR
Dapat Rp 20.000 tanpa beli produk ini (affiliasi terpercaya) Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

Masukkan emailmu untuk berlangganan artikel baru saya dengan gratis:

Delivered by FeedBurner

BannerFans.com

5 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda