MEMBUKA BISNIS

Selasa, 23 Maret 2010

Usaha lewat internet

Banyak usaha lewat internet yang lagi trend, bisnis online sangatlah mudah dan tidak memerlukan lahan usaha yang besar. Berdasarkan pengalaman saya ada tiga jenis usaha lewat internet yaitu tanpa modal, modal kecil ataupun modal besar.

1. Tanpa modal
Usaha ini dijalankan dengan memasangkan iklan pada blog/web anda. Anda bisa mengikuti program google adsense, kumpulblogger.com, adsensecamp.com, bidvertiser.com, chitika.com dll. Dengan AdSense , Anda dapat menawarkan pencarian situs dan web Google kepada pengunjung dan mendapatkan penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada halaman hasil pencarian dan juga anda dapat menggunakan kotak pencarian standar dan hasil pencarian Google. Pada kumpulblogger.com dan adsensecamp.com adalah situs iklan indonesia yang berdasarkan PPC sama dengan google adsense sehingga anda mendapat uang dari klik setiap iklan melalui situs anda . Untuk bidvertiser.com dan chitika.com adalah produk dari luar negeri dengan sistem PPC sama dengan adsense, kumpulblogger dan adsensecamp . Pembayaran untuk pemasang iklan ada yang lewat transfer rekening bank, cek lewat kurir/pos biasa ataupun paypal. Semakin banyak anda mempromosikan situs anda, maka uang yang masuk ke kantong anda semakin banyak pula. Pendaftaran untuk semua program ini adalah gratis tanpa modal sama sekali.

2. Modal Kecil
Untuk modal kecil anda dapat mengikuti program reseller lewat program pencari uang di internet atau menjual produk orang lain. Contoh kecilnya dengan mengikuti bisnis syariah lewat internet di http://SketsaBisnis.com/?id=amri151 lewat program ini anda akan menjadi reseller dari produk anda, sehingga akan mendapatkan pemasukan jika ada member baru yang memesan dan anda hanya memasangkan produk anda lewat iklan gratis di internet maupun iklan non gratis seperti mendaftar di google adword, kumpulblogger, adsensecamp dll. Programhttp://SketsaBisnis.com/?id=amri151 juga sangat mudah, tanpa membuat web, menguntungkan, FREE BONUS, dan halal pastinya. Sehingga anda merasa tenang karena uang anda dari bisnis yang halal. Menjual barang lewat internet juga termasuk usaha dengan modal kecil karena anda hanya tinggal mengiklankan produk anda di internet lewat iklan gratis maupun non gratis.

3. Modal Besar
Pada modal besar contohnya berupa usaha online lewat valas/saham. Untuk awalnya memang hanya perlu modal puluhan ribu ataupun gratis. Akan tetapi jika akan semakin tertarik maka akan menaruh deposito yang besar sampai juta-an untuk keuntungan yang besar, bisnis ini jika tidak dipersiapkan dengan pengalaman dan jual-beli saham yang cukup maka kerugian yang didapat. Anda harus pintar melihat pasar valas/saham lewat jual ataupun beli maka keuntungan bisa raih sampai juta-an. Bisnis ini seperti marketiva.com dengan pendaftaran gratis. Selain itu, valas/saham ada yang lewat bisnis jual - beli barang dengan nilai juta-an lewat internet.

Demikian peluang usaha yang menjanjikan di internet dan saya berharap lewat tulisan ini dapat menambah uang di kantong anda. Terima kasih

JANGAN LUPA BERIKAN KOMENTAR
Dapat Rp 20.000 tanpa beli produk ini (affiliasi terpercaya) Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

Masukkan emailmu untuk berlangganan artikel baru saya dengan gratis:

Delivered by FeedBurner

BannerFans.com

1 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda